Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Bali, Nagita Slavina: Sebentar Lagi Selesai

Senin, 24 Januari 2022 - 09:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Bali, Nagita Slavina: Sebentar Lagi Selesai
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beserta rombongan saat ini tengah berada di Bali. Bukan hanya sekedar berlibur mereka juga memantau proyek pembangunan Beach Club miliknya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , beserta rombongan saat ini tengah berada di Bali. Bukan hanya sekedar berlibur dan melepas penat, kedatangan pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini juga untuk memantau pembangunan beach club milik mereka.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan video terbaru Raffi Ahmad dan Nagita di akun Instagram mereka. Dalam unggahannya, Raffi dan Nagita terlihat mengunjungi proyek pembangunan Mari Beach Club yang masih dalam tahap pengerjaan.

"Bismillah next project Rans di Bali. Mari Beach Club, gila sih ini hehe," kata Raffi Ahmad di Instagram, Minggu (23/1/2022).

Meski belum sepenuhnya selesai, beach club milik kedua orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini sudah mulai terlihat. Gigi bahkan menyebut bahwa tak lama lagi proyek pembangunan tersebut akan rampung.



"Belum (jadi) sih, belum, belum. Sabar sabar. Tenang," ucap Raffi lagi.

"Sebentar lagi (selesai)," timpal Nagita.

Melihat unggahan pasangan tersebut, netizen ramai membanjiri kolom komentar. Mereka bahkan terlihat ramai memuji kesuksesan dari Raffi serta Nagita dalam membangun bisnis.

"Tiap hari semakin di depan, tiap hari semakin melejit nih Bos...," tulis raka.d.jaya98.

"Gila ni orang, duite bner2 kga ad serinye aseli," tulis renienzafa1730.

"Project nya ga abis2 ya a, alhamdulillah sukses selalu aa. Barakallah." tulis rakha3l.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)